Wagub Jabar Tinjau Vaksinasi Booster di Stadion Patriot Candrabhaga

Wagub Jabar Tinjau Vaksinasi Booster di Stadion Patriot Candrabhaga

25 Jan 2022 | 09:35 WIB | Jabar Tanggap

511 dilihat

KOTA BEKASI -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (24/1/2022). Peninjauan dilakukan untuk memastikan vaksinasi berjalan optimal. 

"Saya hadir mewakili Pak Gubernur melihat situasi dan kondisi tentang pelaksanaan vaksinasi booster," kata Pak Uu --sapaan Wagub Jabar.

Pak Uu menuturkan, kawasan Bodebek (Bogor-Depok-Bekasi) menjadi perhatian Pemda Provinsi Jabar dalam pelaksanaan vaksinasi dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Jabar. 

"Sekarang kita ketahui ada sedikit peningkatan di wilayah Bodebek ini sekalipun tidak seperti sebelumnya. Tapi, sekalipun begitu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat selalu sigap dalam mengantisipasi," ucapnya. 

"Maka saya barusan menyampaikan pada wali kota untuk dipercepat pelaksanaan vaksinasi, supaya peningkatan COVID-19 tidak seperti sebelumnya (gelombang kedua). Tapi, kami yakin tidak akan seperti sebelumnya," imbuhnya. 

Selain itu, Pak Uu juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan ikut serta menyukseskan vaksinasi COVID-19.

Pelaksanaan vaksinasi booster di Stadion Patriot Candrabhaga sudah berlangsung sejak 13 Januari 2022. Selain vaksinasi booster, penyuntikan vaksin COVID-19 dosis I dan dosis II bagi masyarakat dilakukan juga di stadion tersebut. 


Komentar

16 May 2022
;