Ibu-ibu Hebat Ukir Sejarah di Kota Bogor
Humas Jabar
Lintas Jabar

Ibu-ibu Hebat Ukir Sejarah di Kota Bogor

Admin
02 January 2019
85
0

Setelah Jumat (28/12/2018) kemarin, mewisuda 1.020 peserta sekolah ibu dari Kecamatan Bogor Utara, Barat dan Tanah Sareal di GOR Pajajaran, hari ini, Sabtu (29/12/2018) masih di tempat yang sama, Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali mewisuda 1.020 peserta sekolah ibu dari Kecamatan Bogor Tengah, Timur dan Selatan.

Kepada wisudawati dan seluruh undangan yang hadir Bima mengaku bangga bisa berada di tengah ibu-ibu hebat karena mengukir sejarah di Kota Bogor. “Ibu-ibu hebat dari PKK, ibu-ibu hebat dari Dinas, ibu-ibu hebat instruktur dan peserta Sekolah Ibu,” ungkap Bima.

Dia menyebutkan, tidak mudah menjadi peserta dan pengajar Sekolah Ibu. Jika hari ini bisa hadir ditempat ini berarti ibu-ibu sudah melewati suka duka dan dinamika. Artinya layak menjadi ibu-ibu hebat dan luar biasa.

Bima juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Camat dan Lurah yang sudah memfasilitasi Sekolah Ibu. Mulai dari pendaftaran, seleksi, penyelenggaraan dan membawa ibu-ibu untuk di wisuda hari ini.

Sekolah ibu lanjut Bima, walaupun dalam hitungan bulan dan tidak ada gelarnya akan tetapi membawa kemaslahatan dunia akhirat. “Oleh karenanya kami bangga menjadi bagian dari ini semua,” katanya.

Bima mengakhiri sambutannya dengan membacakan puisi yang khusus dipersembahkan kepada ibundanya tercinta (Melinda Susilarini). (Tria/Tim Humpro-SZ)

 

Sumber : https://kotabogor.go.id/index.php/show_post/detail/11344/ibu-ibu-hebat-ukir-sejarah-di-kota-bogor

Komentar


Tambah Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan

;