BADAN AKREDITASI PROVINSI SEKOLAH/MADRASAH JAWA BARAT PERIODE 2017 – 2022 RESMI TERBENTUK

13 Apr 2017 | 3681 VIEWS
BANDUNG -- Asisten Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Jawa Barat atas nama Gubernur Jawa Barat, menyerahkan Keputusan Gubernur Nomor 421/Kep.265-Yanbangsos/2017 tentang Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah kepada 15 orang terpilih yang sebelumnya sudah diumumkan secara resmi per tanggal 27 Maret 2017.
 
Asisten Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Sosial, Koesmayadie Tatang Padmadinata berharap anggota BAP-S/M yang baru terpilih bisa segera bekerja seoptimal mungkin, untuk turut berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan di Jawa Barat.
 
“Kepada mereka yang terpilih, diucapkan selamat mengemban tugas memajukan kualitas Pendidikan di Jabar, khususnya dalam melakukan akreditasi di sekolah/madrasah, yang diharapkan sesuai tagline BAN-S/M “Akreditasi Bermutu untuk Pendidikan Bermutu,” katanya pada acara yang digelar di Ruang Sanggabuana Gedung Sate, Bandung Rabu (12/4/17). 
 
Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga pada Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Setda Provinsi Jawa Barat, Welid, dalam laporannya menyampaikan tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan secara terbuka sampai terpilihnya 15 orang anggota BAP-S/M Jawa Barat periode 2017 – 2022. 
 
Pada kesempatan ini, melalui rapat pleno pemilihan ketua, terpilih Prof. Udin Syaefudin Saud, Ph.D sebagai ketua BAP-S/M Periode 2017 – 2022
 
HUMAS JABAR